KENAPA AYAM MENYEBERANG JALAN?

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Jawaban menurut:

Guru Tadika :
Supaya sampai ke ujung jalan.

Plato:
Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Captain James T. Kirk
Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

Martin Luther King, Jr.
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang
jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Machiavelli
Point pentingnya adalah ayam menyeberang jalan! Siapa yang peduli kenapa!
Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu.

Freud
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan
ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau
apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi
alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang
jalan.

Einstein
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia
adalah peliharaan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Mugabe
Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang
tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya
dan sekarang dia menyeberanginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyeberanginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh
pemerintahan Inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami
tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk
diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

Isaac Newton
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam
garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika
ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi
Ooohh… Aahhh… Mmmhhh… Ohh yeeahh…

Programmer J2EE
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya
interface untuk ayam yaitu menyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bias
menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface menyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Flasher
Karena pada keyframe tersebut terdapat actionscript yang bertuliskan
perintah ‘GoTo And Run’ …

LB Moerdani
Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

Siti
Itu ayam pasti ingin naik bas.

Soeharto
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya
dikebumikan saja.

Darwis Triadi
Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

Nia Dinata
Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Ek ele :
Kerana ayam itu mau poligami, saya rasa tak ada masalah mau menyebrang
kemana juga…

Julia Perez
Memangnya kenapa kalau ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada disana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaaaaaaaahhh
dia kesanalahh.. .?

and the best answer is………. …..( jeng jeng jeng )

PAK DOLAH :
“Kenapa ayam menyebrang jalan? Kenapa sibuk sangat nak pikir?…..tak payah fikirlaaahhhh……(ngantuknye).’

 

NAZRIDA – ENTRI KENAPA AYAM MENYEBERANG JALAN NI TAK ADA KENA MENGENA DENGAN YANG HIDUP ATAU YANG DAH TAK ADA…ATAU PUN YG NYAWA-NYAWA IKAN…HANYA REKAAN SEMATA. KALAU NAMA SAMA MUNGKIN SECARA KEBETULAN….he he

11 Responses to “KENAPA AYAM MENYEBERANG JALAN?”

  1. mua ha ha ha…

    kah..kah..bagus kalau bg pada ‘orang yang tak boleh ditegur dan dikritik..”

    sedangkan khalifah islam yang pertama saidina abu bakar sendiri meminta dirinya ditegur jika melakukan kesalahan, bukan orang asing tetapi orang islam sendiri..

    apatah lagi kita..orang-orang biasa..ilmu cuma umpama sesuku kuku di dalam lautan..ceh..ayat sastera.

  2. nazrida Says:

    keh keh keh

  3. keh keh keh

    ayam nak keseberang sebab kena kejor dgn anak pak leman. Nak masak rendang ayam buat lauk malam ni…..

  4. Huhuhuhu…
    Yang last sekali tu bahaya tu…

    APahal pun ‘ Lu pklah sendiri’
    Assalamualaikum

  5. azitamusa Says:

    salam kak ida,
    Lama tak memblog… tak de lagi ker kisah anak2?….. Rindulah

  6. A’KUM JIE & K.IDA…
    ZURA KAT SINI BOEINR GILER… TAK TAU NAK BUAT APE…TAPI KADANG2 KEMURUNGAN DATANG BAILK…DAH TAK TAU NAK HANDLE CAMNE DAH!! ARGGGHH

  7. azitamusa Says:

    pi la blog intim.wordpress.com baca kisah rumah tangga org. Jangan hang sedih lak. Buat jadi pedoman….

  8. nazrida Says:

    jie…kak ida sibuk sangat sekarang…tengah urus nak masuk mendaftar belajar balik…..nanti dah tak busy baru dapat blogging balik…tension sekarang ni byk nak kena buat…hu hu hu..

    jie…time kak ida tension dan down, kak ida akan cari jie dan kiranto, arieyl dan zura….juga nak g blog kak e…..

    takut jugak depression balik sbb sekarang ni tgh tension sgt2 byk nak kena urus….

  9. kiranto Says:

    salam naz

    welcome back to your 2nd home ( this blog)..hehhe
    patut lah lama tuan rumah xde seb baek tak berabuk
    dan hiasannya masih terkawal🙂

    well kiranto pasti naz akan membuat priority list Naz sebdiri and attend to the one which has higher priority. I am sure u can managed it

    Gud luck !!!

  10. azitamusa Says:

    yes kak ida. Manage it wisely. Sure bole punya…

  11. tq everybody…..mmmuuaaahhhh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: